Harga Oppo Neo 5, Smartphone Dengan Kinerja Tangguh

Harga Oppo Neo 5, Smartphone Dengan Kinerja Tangguh - Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang berasal dari negara terai bambu atau tiongkok yang selalu menghadirkan smartphone berkelas. Masih teringat jelas, pertama kali mengeluarkan smartphone Oppo langsung mengeluarkan smartphone berkualitas yang mampu menarik perhatian masyarakat khususnya para pecinta gadget. Dalam waktu dekat ini brand oppo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama oppo neo 5.

Oppo Neo 5

Oppo neo 5 sendiri merupakan hp android terbaru oppo yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap dan canggih. Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo neo 5 sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu kitkat, ya meskipun masih ada yang lebih baru lagi yaitu os lolipop. Dengan menggunakan ponsel ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik saat menonton video atau bermain game. Dikemas dengan layar berukuran 4.5 Inch dengan type layar IPS beresolusi 480 x 584, layar ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan jelas. Dari segi dapur pacu, oppo membakali ponsel ini dengan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan di dukung Ram 1GB memungkinkan anda untuk membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Jika anda penasaran dengan jeroan yang ada pada ponsel neo 5, perhatikan rangkuman spesifikasi spesifikasi neo 5 yang ada dibawah ini.

Spesifikasi  Oppo Neo 5

Dimensi Dan Berat 131.9 mm x 65.5 mm x 8.0 mm / 135 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory Internal 8 GB
Memory Ekseternal MicroSD Maksimum 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582M
Processor Quad-core 1.3 GHZ
Pengolahan Grafis Mali-400
Konektivitas HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB 2.0
GPS A-GPS
Kamera Belakang 8 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 2000 mAh


Untuk media penyimpanan, anda bisa melihatnya ditabel yang ada di atas. Di bekali dengan memory internal sebesar 8 Gb dan Memory eksternal sebesar 32 Gb memudahkan untuk menyimpan data data pribadi anda seperti mp3, foto dan video dalam jumlah yang cukup banyak. Bagi anda yang penasaran dengan harga oppo neo 5, cukup mengeluarkan uang sebesar RP 2.145.000 anda bisa membawa pulang ponsel ini.