Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000  Terbaru 2016 - Seakan tidak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan smartphone yang berkualitas, brand smartphone asal tiongkok ini kembali melahirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Lenovo A6000. Ponsel terbaru lenovo ini hadir dengan desain yang menarik dan modern serta sudah di dukung spesifikasi yang tinggi dan tangguh. Selain hadir dengan desain yang modern dan memiliki kinerja yang tinggi, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap yang siap menunjang semua kegiatan gadget anda.

Lenovo A6000


Dengan menggunakan ponsel ini anda juga akan diberikan kemudahan untuk menggunakan dua kartu sim sekaligus, so untuk anda yang mempunyai teman atau relasi yang cukup banyak namun kontak nomornya berbeda beda anda bisa memanfaatkan fitur dual sim yang ada pada smartphone tersebut. Agar lebih jelasnya mengenai spesifikasi Lenovo A6000 perhatikan ulasan informasinya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo A6000

Lenovo A6000


Untuk menunjang kinerja yang cepat, ponsel Lenovo A6000 dilengkapi dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 410  yang mmepunyai kecepatan sebesar 1.2GHz  yang dipadukan dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi dapur pacu sebesar itu anda tidak perlu ragu saat anda menyalurkan hoby anda bermain game dengan kualitas HD. Selain itu anda juga melakukan multitasking dengan cepat dan lancar, kemudian untuk urusan fotografi ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel yang memungkinkan anda untuk mengabadikan setiap moment berharga anda. Untuk kebutuhan berfoto selfi, anda bisa memanfaatkan kamera bagian depan yang memiliki resolusi 2 Megapiksel. Dan untuk menyimpan semua hasil jepertan, anda bisa memanfaatkan memory intenal sebesar 16GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan foto dan video pribadi anda dalam jumlah yang cukup banyak.

 Harga Lenovo A6000

Sementara untuk harga Lenovo A6000, dipasar smartphone dalam negri ponsel ini dibandrol dengan harga sebesar RP 2.099.000 sebuah harga yang sangat terjangkau dibandingkan jika melihat apa yang di tawarkan pada ponsel tersebut. Ya memang jika dibandingkan dengan harga Lenovo A328, harga lenovo A6000 lebih mahal.