Games Metal Slug Free APK Download For Android

Games Metal Slug Free APK Download For AndroidMetal slug merupakan salah satu games klasik yang sudah ada saat lama, game ini pertama kali ada di playstation, dan saat ini game klasik yang satu itu sudah datang di ponsel android anda. Dimana game yang muncul pada android ini sedikit berbeda bila dibanding yang anda di PS. Bila di PS pemain hanya bisa berjalan sambil menembaki dan melemparkan granat ke musuh yang datang, mendapatkan senjata baru, menolong para tawanan, hingga akhirnya bertemu dengan sang pimpinan.

Sedangkan game metal slug di android, anda harus mampu mengatur strategi. Dimana anda harus lebih banyak mengumpulkan point action, supaya anda bisa mengirimkan pasukan. Dan pasukan yang bisa digunakan disini ada dua jenis, pertama pasukan bertahan, kedua pasukan menyerang. ataupun lagi, anda juga bisa mendapatkan karakter yang lainnya, yang sudah normal kau bayangkan sebelumnya.

Sedangkan elemen yang mempunyai serangan privat atau spesial, akan dapat mendayagunakan serang tersebut apabila memiliki aura yang berwarna biru. dan juga anda juga dapat langsung melawan pimpinan pada stage. jika anda sudah menyelesaikan tutorial mode, maka anda bisa mempergunakan bentuk multiplayer mode. Dimana anda bisa berlaga sama-sama dengan teman-teman anda, menggunakan jaringan wifi.

Dan apabila anda geleng-geleng kepala dengan permain game strategi android yang satu ini, akan jelas anda bisa langsung mengunduhnya di playstore, atau bisa juga anda mendatangi link berikut Download Games Metal Slug.

Dan kita-kita perasaan hanya itu saja sedikit penjelasan mengenai Games Metal Slug yang kiranya kali ini dapat kite-kite berikan kepada anda, semoga saja info mengenai game android ini dapat menambah pengetahuan anda kisaran dunia game yang nimbul di ponsel android.