Modifikasi Motor Mio Soul, J, Sporty Terbaru 2014 -Siapa she yang enggak hayati Yamaha Mio?pasti hamper semua manusia di tanah air sempurna ketahui motor tersebut paling penting untuk sampeyan pecinta motor matic.oke deh langsung aja nih dipostingan kali itu admin akan mengulas informasi seputar Modifikasi Yamaha Mio
contoh modifikasi motor mio terbaru 2014
Foto modif lain anda wajib lihat di modifmotor.info
Yamaha Mio berawal dari dapur Research & Development Yamaha, dan mio ini mulanya ialah project sambungan yamaha Nouvo. Berbedanya dengan Nouvo yang bongsor,Yamaha Mio nampang kian langsing, serta elok. Di Tahun 2003,Yamaha Mio mulai diluncurkan se-Asia Tenggara dan khusus di Malaysia, motor mio memakai nama Ego.
Dan pertama kali hadir di Indonesia pada 2003, pabrikan Yamaha memajang tagline Mio itu serupa sepeda motor yang "mengerti wanita ".Dengan memiliki body yang ramping maupun ringan bnyak kaum hawa distart melakukan motor itu diawali siswa sekolah bahkan kalangan pekerja. Dan Masih inget dulu , dari pihak Yamaha meminjamkan beberapa daerah Mio bagi sekolah AE-ONE selama seminggu :D.
Foto Modifikasi Motor Mio
Pada Tahun 2006,Yamaha melahirkan adik kandung Mio, ialah Mio SOUL yang memeiliki design kekar, besar dan kian Maskulin dan Macho. serta Yamaha memasang tagline " spirit of indie" CMIIW.
Selanjutnya di Tahun 2008 Mio mengalami sedikit penyegaran. Ya seperti ciri headlamp yang dihasilkan melengkung dengan sudut segitiga yang mlengkung,ya kurang lebih sejenis Pingul..hehehe..dan Handgrip juga mengalami penyegaran, maupun dalam dada depan Mio juga disegarkan dengan design yang Smiley.Cmiiw
Spesifikasi Yamaha Mio
* tool
aksesoris generator : 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara
Diameter x Langkah : 50.0 x 57.9 mm
eksemplar Silinder : 113.7 CC
Perbandingan Kompresi : 8.8 : 1
Kopling : Kering, Sentrifugal Otomatis
susunan Silinder : satu
Karburator : NCV24x1 (Keihin)
barisan Pengapian : DC-CDI
Pelumas : Wet Sump
Kapasitas Oli tool : 0.9 Liter
Transmisi : V-Belt Otomatis
Rasio Gigi : 2.399 - 0.829
Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mm
formasi Rem Depan : Hydraulic Single Disc
Sistem Rem Belakang : Drum
Chasis
macam Rangka : Steel Tube
takaran Tangki : 3,7 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1,240 mm
Jarak ke Tanah : 130 mm
keatas Tempat Duduk : 745 mm
Suspensi / Ban
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Teleskopik
volume Ban Depan : 70/90-14MC 34P
Ukuran Ban akhir : 80/90-14MC 34P
sistem Starter : Kick & Electric
Performa (klaim pabrik)
cara Maksimum : 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum : 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm
demikian kisah mengenai referensi Modifikasi Motor Mio Terbaru 2014 semoga bermanfaat, dan anda bisa melihat beberap tulisan modifikasi berbeda yang nimbul di situs itu