Modifikasi Motor Mio Soul, J, Sporty Terbaru 2014

Modifikasi Motor Mio Soul, J, Sporty Terbaru 2014 -Siapa she yang enggak hayati Yamaha Mio?pasti hamper semua manusia di tanah air sempurna ketahui motor tersebut paling penting untuk sampeyan pecinta motor matic.oke deh  langsung aja nih dipostingan kali itu admin akan mengulas informasi seputar Modifikasi Yamaha Mio

contoh modifikasi motor mio terbaru 2014

Foto modif lain anda wajib lihat di modifmotor.info

Yamaha Mio berawal dari dapur Research & Development Yamaha, dan mio ini mulanya ialah project sambungan yamaha Nouvo. Berbedanya  dengan Nouvo yang bongsor,Yamaha Mio nampang kian langsing, serta elok. Di Tahun 2003,Yamaha Mio mulai diluncurkan se-Asia Tenggara dan khusus di Malaysia, motor mio memakai  nama Ego.

Dan pertama kali hadir di Indonesia pada 2003, pabrikan Yamaha memajang tagline Mio itu serupa sepeda motor yang "mengerti wanita ".Dengan memiliki body  yang ramping maupun ringan bnyak kaum hawa distart melakukan motor itu diawali siswa sekolah bahkan kalangan pekerja. Dan Masih inget dulu , dari pihak Yamaha meminjamkan beberapa daerah Mio bagi sekolah AE-ONE selama seminggu :D.
Foto Modifikasi Motor Mio

Pada Tahun 2006,Yamaha melahirkan  adik kandung Mio, ialah  Mio SOUL yang memeiliki design  kekar, besar  dan kian Maskulin dan Macho. serta Yamaha memasang tagline " spirit of indie" CMIIW.

Selanjutnya di Tahun 2008 Mio mengalami sedikit penyegaran. Ya seperti ciri headlamp yang dihasilkan melengkung dengan sudut segitiga yang mlengkung,ya kurang lebih sejenis Pingul..hehehe..dan Handgrip juga mengalami penyegaran, maupun dalam dada depan Mio juga disegarkan dengan design yang Smiley.Cmiiw

Spesifikasi Yamaha Mio

* tool

    aksesoris generator : 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara
    Diameter x Langkah : 50.0 x 57.9 mm
    eksemplar Silinder : 113.7 CC
    Perbandingan Kompresi : 8.8 : 1
    Kopling : Kering, Sentrifugal Otomatis
    susunan Silinder : satu
    Karburator : NCV24x1 (Keihin)
    barisan Pengapian : DC-CDI
    Pelumas : Wet Sump
    Kapasitas Oli tool : 0.9 Liter
    Transmisi : V-Belt Otomatis
    Rasio Gigi : 2.399 - 0.829
    Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mm
    formasi Rem Depan : Hydraulic Single Disc
    Sistem Rem Belakang : Drum

  Chasis

    macam Rangka : Steel Tube
    takaran Tangki : 3,7 Liter
    Jarak Sumbu Roda : 1,240 mm
    Jarak ke Tanah : 130 mm
    keatas Tempat Duduk : 745 mm

 Suspensi / Ban

    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Teleskopik
    volume Ban Depan : 70/90-14MC 34P
    Ukuran Ban akhir : 80/90-14MC 34P
    sistem Starter : Kick & Electric

 Performa (klaim pabrik)

    cara Maksimum : 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
    Torsi Maksimum : 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm

demikian kisah mengenai referensi Modifikasi Motor Mio Terbaru 2014 semoga bermanfaat, dan anda bisa melihat beberap tulisan modifikasi berbeda yang nimbul di situs itu