10 Foto Modif Yamaha RX King Terlengkap dan Terbaru

10 Foto Modif Yamaha RX King Terlengkap dan Terbaru - Yamaha RX King merupakan salah satu motor sport yang dibuat oleh perusahaan otomotif yamaha dari tahun 1980. Dengan mesin dua stroke dengan kapasitas mesin 135cc, menjadikan motor itu merupakan salah satu motor idaman para lelaki terutama bagi anda yang sangat menyukai kecepatan. Dengan corak yang begitu simple membuat motor ini dapat dengan mudah melaju dengan cukup kencang. Ditambah dengan knalpot yang akan menambah memiliki bunyi nyaring, sehingga motor ini dapat mempariwarakan sensasi yang berbeda saat anda mengendarai motor ini.

Dan bagi harganya seorang diri motor yamaha rx king ini dihargi antara 7 juta hingga 13 jutaan, tergantung dari tahun pembuatannya. namun semakin tua tahun pembuatannya harganya pun semakin tidak murah. dampak motor itu juga merupakan salah satu motor kesenangan, sehingga untuk saudara penggemar motor ini mungkin enggak hendak keberatan jikalau anda mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk memiliki motor yamaha rx king ini.




 
Dan mungkin hanya itu saja Gambar Yamaha RX King Modifikasi yang dapat kite-kite lontarkan untuk anda untuk kans kali ini, semoga saudara cinta dengan fotograf modifikasi motor yang baru saja kami sajikan diatas. dan apabila anda ingin melihat gambar modifikasi motor klasik lainnya, silahkan anda langsung melihat gambarnya di Foto Motor Kawasaki KH 250 Klasik Modifikasi. Barang kali anda tertarik dengan motor klasik yang satu ini koleksi lain baca dan lihat di motorklasik.info.