Biodata dan sosok Cristiano Ronaldo Lengkap Plus Foto

Biodata dan sosok Cristiano Ronaldo Lengkap Plus Foto - Selam panas pecinta jagat raya olah raga dari pemainbintang.com, Mungkin anda salah satu fans mereka dan engkau ingin teliti lebih dalam tentang pemanin bintang kedoyanan lu maka dari itu kami disini hadir untuk anda semua yang ingin mengetahui profil bintang sports.

foto cristiano ronaldo



Untuk hari ini pemain bintang sepak bola yang akan kita-kita bahas, yaitu Cristiano Ronaldo atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan CR7. CR7 adalah pemain kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, lahir tanggal 5 Februari 1985. posisi bermain Ronaldo di lapangan adalah sebagai sayap kiri atau kanan serta juga sebentuk penyerang tengah. bagi saat ini masih bermain di  Tim/club sepakbola Spanyol yaitu Real Madrid dan juga untuk tim nasional Portugal.

Informasi perseorangan Cristiano Ronaldo

Nah bagi sampeyan yang ingin melihat foto-foto dari Cristiano Ronaldo bisa dilihat dibawah ini, kemungkinan anda juga bisa gunakan semacam wallpaper di gadget yang anda miliki.

Sekian info yang dapat kami berikan dari pemain bintang Cristiano Ronaldo, silahkan anda tunggu update terbaru dari pemain bintang yang lain. info ini dikutip dari pemainbintang.com