Camera360 Ultimate Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2014

Camera360 Ultimate Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2014 - Assalammu'alaikum kawan semua, pada kesempatan kali ini kami akan menggunakan pembahasan tentang aplikasi android yang sedang ramai di kalangan pengguna android, sebelumnya kite-kite telah mengupas game Fast Racing 3D , sekarang kite-kite akan membahas sebuah aplikasi yang terpasang erat di kamera anda , adalah Camera360, sejenis apa dan apa yang ada di dalam camera360 itu? mari kita bahas bersama sama.

Dengan " Easy " Camera , Camera360 auto - mendeteksi menjepret adegan dan foto auto -fix dengan menerapkan Efek yang sungguh betul untuk Anda . Membuat foto lebih mengesankan dalam cara yang lebih gampang . Dengan lebih dari 150.000.000 pengguna secara global , Camera360 telah menciptakan aplikasi kamera ponsel paling terpuji di dunia . Bersama dengan HelloCamera , Movie360 , dan Pink360 , Camera360 menyuguhkan rangkaian lengkap profesional namun menyenangkan pilihan fotografi mobile .Untuk membuat hidup saudara lebih enteng , Camera360 telah memperkenalkan Camera360 Cloud , platform cloud yang dapat membantu Anda mengelola , mengedit, menyimpan , dan juga berbagi foto Anda semua dalam satu tempat . dapat Anda Bergabung dengan banyak pengguna yang pernah mengunggah lebih dari 300 juta foto dalam menonton layanan gratis ini.

Cara Menggunakan Camera360 Ultimate

Details Camera360 :

  1. 8 kodak yang meliputi : Kamera Easy , Sony Camera , buntut kamera , potret diri Camera , tustel Lucu , Tilt -shift Camera ,          Color -shift kodak , Audio Camera dan melimpahnya lagi!
  2. Peningkatan Efek dengan mesin pengolahan kami generasi ketiga gambar yang dapat membuat hasil bahkan lebih jelas ataupun lebih berwarna , membuat kegiatan fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya .
  3. Hidup Effects memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah .Kinerja Fitur ini itu bervariasi sesuai dengan perangkat , dan wajah melihat jangan-jangan sedikit kabur . engkau dapat menonaktifkan akibat Live in Settings .
  4. Camera360 Cloud yang menyuguhkan platform yang tenang serta perseorangan bagi Anda untuk menelusuri, mengelola , mengedit , dan berbagi foto yang paling hobi mobile Anda ( mendukung 2000 Tidak px upload )
  5. alternatif Sharing mudah yang dapat mendukung Anda berbagi poster kesayangan Anda dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan banyak lagi ...

Terimakasih atas segala partisipasi anda, dan senang hati kami akan  selalu memberikan informasi informasi terbaru dari dunia Android, semoga bermanfaat untuk anda