Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru 2016

Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru 2016 | kembali lagi hari ini kami ingin mencoba berbagi sebuah informasi harga mobil, untuk informasi harga mobil yg pada kesempatan hari ini akan kami sampaikan kpd anda ialah informasi harga daihatsu sigra. Mobil daihatsu sigra sendiri termasuk salah satu mobil murah daihatsu, untuk tipe mobil MPV. Sehingga sangat cocok sekali digunakan bagi anda yg memiliki keluarga besar.
daftar harga daihatsu sigra

Dimana mobil daihatsu sigra ini termasuk tipe mobil MPV daihatsu terbaru yg diluncurkan beberapa waktu yang lalu, mobil ini termasuk jenis mobil murah karga harga daihatsu sigra sendiri memang sangat terjangkau. Untuk tipe tertinggi mobil daihatsu ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 140 jutaan saja, maka dari itu harga daihatsu sigra ini tergolong sangat terjangkau sekali.

Meskipun harga daihatsu sigra ini tergolong murah, namun kualitas performa dan juga fiturnya termasuk komplit. Ditambah dengan desain eksterior daihatsu sigra ini juga sudah tidak ketinggalan zaman alias tampil dengan sangat sporty dan moderen. Sehingga akan sangat cocok digunakan oleh anda baik itu untuk mobil keluarga ataupun digunakan untuk keseharian menemani aktifitas anda.

Dan untuk anda yg sekiranya memang ingin membeli mobil daihatsu sigra ini, maka alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dulu informasi harga daihatsu sigra yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan khusus untuk anda. Dengan anda melihat terlebih dulu informasi harga daihatsu sigra yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan, anda akan mengetahui tipe mana yg baiknya untuk anda beli.

Bagi anda yg sudah tidak sabar ingin mengetahui secara lengkap informasi harga daihatsu sigra yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan ini, langsung saja kalau begitu anda melihat informasi dari kami berikut ini.

Daftar Harga Daihatsu Sigra


  • Harga Daihatsu Sigra 1.0 D M/T Rp 106.600.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.0 M M/T Rp 115.500.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X M/T Rp 124.850.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X M/T DELUXE Rp 130.350.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Rp 137.650.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X A/T DELUXE Rp 143.150.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R M/T Rp 130.750.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R M/T DELUXE Rp 134.550.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R A/T Rp 143.550.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R A/T DELUXE Rp 147.350.000


Kiranya cukup sekian saja dulu informasi Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru yg kiranya kami dapat sajikan kpd anda pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi harga daihatsu sigra dari kami ini dapat membantu anda. Dan utk anda yg kiranya merasa masih ingin kembali melihat beberapa informasi harga lainnya yang sekarang ini belum anda ketahui, maka kami menyarankan kpd anda untuk melihat informasi terbaru pada hargaharga.id

Barang kali saja saat anda berkunjung ke situs tersebut, anda akan mendapatkan sebuah informasi harga yg memang pas dengan yg sedang dicari oleh anda. Karena pada situs tersebut kami menyajikan banyak sekali informasi harga yg dapat anda lihat, dan mungkin saja salah satu diantara informasi yg sudah pernah kami sajikan tersebut ada yg sesuai dengan yg sedang anda cari.