Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX Terbaru 2016

Harga Yamaha NMAX - Selain mengeluarkn motor kelas 150cc di segmen pasar motor sport naked, pabrikan berlambang garpu tala juga mengeluarkan motor 150cc terbarunya untuk bursa motor matic yang dinamakan Yamaha NMAX. Dimana motor terbaru yamaha ini termasuk motor matic premium yang sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda dua matic yang nyaman dan memiliki desain yang sempurna layaknya motor motor sport kelas atas.



Selain untuk menyediakan kendaraan roda dua yang sempurna, dikeluarkannya Motor Yamaha NMAX juga untuk merespon dari pabrikan Honda yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan motor matic premiumnya yang diberi nama PCX 150. Dan meski Harga Yamaha NMAX, lebih murah dari Harga PCX 150 akan tetapi untuk spesifikasinya motor matic yamaha ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya. Misalkan pada urusan performa mesin, meskipun sama sama mengusung mesin berkapasitas 150cc namun performa motor matic yamaha terbaru ini lebih unggul dibandingkan PCX 150. Ini bisa dilihat dari torsi maksimum yang dihasilkan Yamaha NMAX lebih unggul 500rpm dibandingkan dengan kompetitornya.

Kemudian untuk menopang body yang besar, Motor Yamaha NMAX dibekali dengan model rangka Underbone yang sudah terkenal dengan kekokohannya. Lalu untuk menunjang handling yang nyaman saat motor ini melakukan pengereman mendadak, pabrikan yamaha telah membekali motor ini dengan suspensi belakang Unti Swing dan suspensi depan Teleskopik yang siap memberikan kesetabilan berkendara. Dan tidak lupa juga untuk memberikan kesempurnaan berkendara, motor matic premium yamaha ini juga dibekali dengan ban berukuran yang cukup besar yakni 110/70 – 13M/C 48P(ban depan) dan 130/70 – 13M/C 63P (ban belakang). Nah untuk mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX Lengkap

Pabrikan yamaha melahirkan motor ini dengan ukuran sebesar 1.955 X 740 X 1.115 mm, dimana untuk berat isinya sebesar 127 kg. Dengan ukuran dan berat sebesar itu, kami rasa motor ini cukup stabil apabila di ajak untuk melakukan berakselerasi. Kemuudian untuk kenyamanan berkendara, Motor Yamaha NMAX juga dibekali dengan jok yang memiliki tingi sebesar 765 mm. Dan untuk tangki bahan bakarnya sendiri dapat menampung 6,61.

Kemudian Spesifikasi Yamaha NMAX selanjutnya yaitu pada bagian kerangka. Dengan membawa body yang besar otomoatis untuk kerangkanya harus kuat, maka dari itu pabrikan yamaha mengeluarkan motor ini dengan type rangka Underbone yang terbuat dari bahan baja yang kuat. Sementara untuk sistem suspensinya, dibekali dengan Teleskopik untuk suspensi depan dan Unti Swing untuk bagian belakangnya. Dan untuk memberika keamanan berkendara, pabrikan yamaha juga telah membekali sistem pengereman dengan teknologi yang canggih yaitu sebesar Single disc brake (ABS).



Terus bagaimana dengan Harga Yamaha NMAX, untuk masalah harga nanti kita bahas setelah mengulas Spesifikasi pada bagian mesinnya. Untuk menunjang performa yang gahar, motor ini telah dibenamkan mesin berjenis Liquid cooled 4 Stroke, SOHC yang mempunyai single silinder. Sedangkan untuk sistem bahan bakarnya, NMAX telah dibekali dengan sistem fuel injection dengan ukuran diamter langkah sebesar 58,00 mm X 58,7 mm. Kemudian untuk torsi maksimalnya, motor ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,4 Nm/6000 rpm dan untuk daya maksimumnya 11,1 kw/8000 rpm.

Harga Yamaha NMAX Terbaru

Kiranya hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda semuanya mengenai Spesifikasi Yamaha NMAX secara lengkap. Kemudian untuk Harga Yamaha NMAX dibandrol lebih murah dibandingkan kompetitornya. Untuk membawa pulang motor ini, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 27.400.000,untuk yang sudah ABS dan Rp 24.000.000 untuk non ABS.