Spesifikasi Dan Harga Nikon Coolpix L320 November 2015

Spesifikasi Dan Harga Nikon Coolpix L320 November 2015 | Nikon menghadirkan kamera pocket superzoom yakni nikon coolpix l320. Kamera ini ada dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan beragam teknologi mutakhir. Untuk anda fotografer pemula pastinya kamera ini amat pas buat anda. Sebagian fitur yang disematkan ke dalam nikon coolpix l320 dapat meringankan anda untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik, disamping itu anda juga terus bisa tampak style dengan kamera ini . Lihatlah desainnya yang kompak, elegant serta juga slim bila dibanding kamera dslr bikin kamera ini lebih mobile dan lebih gampang dibawa kemana-mana. Ok, supaya anda tahu lebih saat mengenai fitur kamera ini , simak review spesifikasi dan harga kamera nikon coolpix l320




Review Kamera Nikon Coolpix L320
Nikon coolpix l320 dibekali dengan resolusi 16. Megapiksel dan optical zoom hinggal 26x, pantas kamera ini dikatakan sebagai super zoomer. Selain itu, kamera ini juga di dukung dengan teknologi prosesesor pengolah gambar nikon expeed c2, dengan ini bisa membuahkan kualitas gambar yang jernih dan kaya dapat warna. Untuk kurangi jumlah noise, kamera ini dilengkapi dengan sensor ccd yang tawarkan range iso 80 sampai 1600.

Untuk anda yang senang mengambil gambar mode landscape ataupun grup, nikon coolpix amat bersahabat dengan mode tersebut. Ada dengan dukungan lebar lensa 22. 5-585mm, anda bisa mengambil gambar dalam periodeuan yag lebih luas. Bila tadi noise bisa diminimalisi dengan iso , maka ditambah lagi dengan fitur vr image stabilization yang bisa menolong anda meminimalisir blur pada waktu anda melakukin zoom in atau zoom out hingga dapat enghasilkan gambar yang optimal dan tajam. Nyatanya kamera ini dilengkapi juga dengan motion detection yang bisa menolong anda membuahkan gambar yang kebih tajam pada waktu membidik objek bergerak ataupun guncangan saat tengah mengambil gambar.

Untuk hasil yang lebih real, bisa dikerjakan dengan merekam video berkwalitas hd 720p. Didiukung dengan lcd 3 inchi beresolusi 230. 000 dot, anda bisa lakukan review hasil photo ataupun lakukan pengaturan dan control melewati layar lcd ini. Dan satu lagi yang membuatnya tidak sama dari yang lain yaitu baterai yang dipakai. Kamera nikon coolpix l320 menggunakan empat baterai alkalin type aa. Amat beri dukungan anda yang suka melancong, anda tidak perlu sumber daya lasngsung untuk mengecas baterai, cukup cuma membeli batera aa di supermarket paling dekat. Memanglah sih ini dapat dikatakan tambah lebih boros dalam hal budget.

Harga kamera nikon coolpix l320
Anda cukup merogoh kocek Rp.2.199.000, - untuk mempunyai kamera nikon coolpix l320. Harga yang sepadan dengan kecanggihan dan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Terlebih ini yaitu product nikon, di antara produsen kamera populer. Pasti kamera ini amat recommended buat anda penggemar fotografi.

Cuma itu yang dapat kami bahas mengenai detil dari spesifikasi dan harga kamera nikon coolpix l320, Semoga info yang kami berikan ini dapat menolong anda saat membandingkan sebagian di antara kamera pilihan anda.