Kumpulan Foto Modifikasi Honda City Clasic Terbaru 2014

Kumpulan Foto Modifikasi Honda City Clasic Terbaru 2014 – Selamat hadir di situs mobilmodif.info, situs ini merupakan web yang akan menyajikan cerita info seputar dunia modifikasi mobil, bukan hanya itu saja mobilmodif.info juga akan mengupdate koleksi koleksi gambar modifikasi mobil berbagai merk yang terbaru. Okeh deh langsung saja yang hendak kita-kita bahas kali ini tentang Contoh Modifikasi Honda City Clasic Terbaru 2014, nah loh bagi ente ente yang merasa di bagasi rumah terparkir mobil eksemplar Honda ini, mari saksikan informasinya yang telah kami ringkas di bawah ini.

Modifikasi-Mobil-Honda-City-Keren-Terbaik.jpg


Honda City sendiri pada asas pembuatannya hanya di pasarkan untuk pasar mobil Australia, Jepang maupun Benua Eropa. Pertama kali Honda City pada tahun 1981, mobil ini merupakan mobil berjenis subcompact. Walau memiliki respon positif dari konsumen, publikasi Honda City   di hentikan pada tahun 1994 dan tidak ada kelanjutnya. seusai beberapa tahun tidak mengualarkan Honda City, akhirnya pada tahun 1996 Honda mengeluarkan generasi penerus mobil Honda yang eka ini.

Modifikasi-Mobil-Honda-City-Keren-Terbaik.jpg

Pada generasi setelah itu pabrikan Honda membawa konsep sedan 4 pintu, dan tatkala ini pemasarannya meliputi Asia  terkecuali Negara Sakura, namun seiring berjalannya waktu mobil Honda City terbaru juga di dipasarkan di Australia ataupun Amerika Latin. Honda  City 4 pintu ini memiliki kode body SX8 dan untuk perintah chasisnya 3A2 dan 3A3.

Untuk ukuran perhitungan tool mobil ini terbagi membentuk 2, untuk kode 3A2 di bekali dengan 1300cc ataupun sedangkan untuk yang 3A3 mempunyai tool 1500cc. Walaupun memiliki jenis yang berbeda akan tetapi bagi semua petunjuk SX8 merupakan sedan 4 pintu yang sebenaranya mengambil basis dari Honda Civic EF. Dan enggak heran bila banyak masyarakat yang beranggapan bahwa mobil Honda City adalah saudara kandung Honda Civic EF. Honda City generasi yang tunggal ini pertama kali di lahirkan di pabrikan Honda Thailand, akan tetapi seiring berjalannya waktu mobil ini juga di Produksi di  Indonesia, Filiphina, India, Pakistan dan Malaysia.

Kalau ngomongin soal performa  Honda City, mobil keluaran Honda ini seperti srigala berbulu domba. mengapa bisa admin bilang kaya gito, jika kita ingat sekilas mobil ini kami betul akan berpikiran mobil ini kalem manis,elegan. Namun pada kenyataannya mobil ini dapat mengeluarkan tenaga 115 HP. dalam keadaan standard mobil ini dapat lari 180km/jam itu hal yang enteng.

Dan untuk Harga Honda City sendiri, informasi yang saya dapatkan mobil itu pada tahun 2003 di bandrol dengan biaya 175 juta, Demikianlah analisis artikel Contoh Modifikasi Honda City Clasic Terbaru 2014 yang bisa kami berikan kepada anda semua, nantikan postingan selanjutnya. Salam jenis :D