4 Tips akal menggunakan Eyeliner Cair Tanpa Harus Belepotan

4 Tips akal menggunakan Eyeliner Cair Tanpa Harus Belepotan – keitka seorang wanita akan merias wajahnya, hal tersulit yang biasanya dialami ialah ketika akan menggunakan eyeliner, terutama untuk macam eyeliner cair. Karena tektur dari eyeliner itu sendiri yang cair dan juga lembut. Untuk menggunakannya pun kita harus sangat berhati-hati, karena bilamana tidak berhati-hati, maka eyeliner ini akan beratakan. Dan dengan sangat terpaksa anda harus mengulanginya dari awal lagi, hal itu pastinya hendak memakan waktu lebih usang lagi.

cara menggunakan eyeliner cair

Dan bagi anda para wanita yang belum sangat mahir menggunakan eyeliner cair ini, maka kami hendak memberikan sedikit tips yang bisa anda praktekan sendirian mengenai daya memakai eyeliner cair tanpa harus belepotan. Sehingga anda tentunya akan lebih mempersingkat waktu rias anda bila dalam penggunaan eyeliner ini tidak belepotan, dan juga tentunya anda akan semakin tampak cantik.
  • Perbanyak latihan menggambar menggunakan eyeliner cair diatas kertas, supaya tangan anda bisa lebih luwes ketika harus melekatkannya dimata anda.
  • Beri batasan pada mata menggunakan garis, agar anda bisa menentukan daerah mana saja yang harus kau gunakan eyeliner.
  • Yang amat penting, tangan anda harus dalam kondisi tandus atau tidak basah. agar tidak licin diwaktu menggunakan eyeliner.
  • Gunakan penyangga supaya anda bisa lebih mudah dalam menggunakan eyeliner, apabila saudara sudah merasa terbiasa, anda bisa menghilangkan penyangga tersebut.

Dan yang paling penting dalam Cara Memakai Eyeliner Cair ini tidak boleh betul-betul tebal atau blod, maksimal hanya dua kali polesan saja sudah cukup, sehingga eyeliner pada mata anda tidak akan terlihat belepotan. Dan kami praduga hanya ini saja kiat dari kami untuk saat ini, semoga saja strategi kecantikan yang kali ini kita lontarkan dapat menambah pengetahuan anda.