Cara Mengobati Tipes Menggunakan Bahan Alami

Cara Mengobati Tipes Menggunakan Bahan Alami - Hello para pemabaca kamuscara.com. apakah kabar kalian hari itu? apa diantara kalian atau kemungkinan sampean serta teman kalian ada yang sedang menderita tipes dan belum fit juga padahal sudah kolot mengalaminya? Tenang, pada kesempatan ini kami akan berbagi berita mengenai cara mengobati tipes menggunakan bahan alami.

tipes

Tipes sendiri disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhosa maupun Salmonella paratyphosa yang menyebabkan peradangan di dalam usus. Nah untuk mengobati tipes, ada beberapa bahan alami yang mempunyai khasiat bagi mengatasi penyakit tipes, berikut akan kami berikan beberapa diantaranya.

Cara Alami Untuk Mengobati Tipes/Tiphus

  •     memanfaatkan Mentimun

Mentimun dapat kita lekatkan bagi mengatasi tipes, caranya yaitu dengan memarut  dua buah mentimun dan peras airnya kemudian saring hingga ampas dan airnya terpisah, setelah itu, minum air hasil saringan perasan mentimun tersebut sebesar tiga kali sehari
  •     mengenakan Sawo Muda

Cara mengobati tipes memasang buah sawo cukup sederhana. Caranya yait dengan memarut beberapa buah sawo muda yang awalnya telah dicuci hingga bersih. Setelah itu peras parutan sawo tersebut hingga air dalam parutan sawo habis. pakaikan air hasil perasan tersebut untuk diminum tiga kali sehari.
  •     Menggunakan Cacing Tanah
Kedengarannya benar-benar menjijihkan, namun sejak dulu umbai tanah dipercaya dapat menyembuhkan tipes. Caranya diantaranya dengan memotong sekitar sepuluh ekor cacing tanah kemudian bersihkan volume dan kotoran yang muncul di dalam tubuhnya. setelah itu rebus cacing zona yang telah dibersihkan tersebut sampai mendidih. Biarkan beberapa saat hingga air rebusan membikin hangat ataupun minum air rebusan tersebut. Untuk mengurangi rasa pahit dan amis, kita dapat menambahkannya dengan gula maupun susu atau kopi.
  •     mengenakan Jus Wortel dan Tomat

Cara mengobati tipes menggunakan jus tomat dan wortel cukup mudah, kite-kite hanya memerlukan memblender tomat dan wortel menjadi satu dan tambahkan sedikit air selesai itu saring agar sisa dari tomat dan wortel gak bercampur dengan air yang nantinya akan kite-kite minum. Minum hasil blenderan tersebut berbagai malam hari.

Itulah cara menobati tipes menggunakan bahan alami. Baca juga artkel kami yang lain seperti cara mengobati diare.