Spesifikasi dan Harga Baru Bekas Nokia X Dual Sim Terbaru 2014

Nokia X Dual Sim merupakan Handphone/Smartphone terbaru yang dirilis oleh Nokia yang memiliki Spesifikasi dan Teknologi lebih canggih dibanding pendahulunya. Selain itu Nokia X Dual Sim ini juga dibandrol dengan harga yang terangkau untuk anda. dikau juga dapat menyimak info adapun Spesifikasi ekstensif serta Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru 2014 didalam tulisan yang pernah kami selidik sebelumnya di hpterbaru.info.



Nokia X Dual Sim memiliki motif yang Slim dan Elegant, sehingga sepintas tampak seperti Gadget Smartphone Premium. Nokia X Dual Sim datang dengan  6 pilihan warna yaitu merah, hijau, biru, kuning, hitam, dan putih. tampil lebih memukau dengan Layar kapasitif multitouch seluas 4 inci yang berteknologi IPS sehingga memberikan kenyamanan kepada anda tatkala mengusap layarnya serta tampilan yang dihasilkannya pun lebih detail ataupun kaya akan warna. Smartphone terbaru besutan Nokia nin hanya dibekali dengan Single kamera yang berada pada bagian belakang yang beresolusi 3.15 megapixel. Nokia X Dual Sim berkesibukan dengan menggunakan barisan bedah Android Jelly Bean versi 4.2.

Nokia X Dual Sim memiliki kemampuan kinerja yang luar biasa berkat dukungan dari Prosessor Dual-core 1 GHz Cortex-A5 yang mempunyai kemampuan kinerja 1.0 GHz serta Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play dan juga didukung oleh RAM sebesar 512 MB. menyediakan nilai penyimpanan internal yang cukup luas yaitu 4 GB dan kerap dapat lu Upgrade lagi melalui MMC eksternal hingga 32 GB. Nokia X Dual Sim sudah didukung dengan sistem konektivitas yang komplit, sehingga kau akan merasa lebih eksis dengan Smartphone terbaru besutan Nokia tersebut.

Harga Baru Bekas Nokia X Dual Sim

Harga Baru : RP 1.200.000
Harga Bekas : RP 1.050.000

Harga dapat berubah sewaktu – waktu, tergantung juga pada Kota maupun toko tempat dimana anda hendak membelinya. sekapasitas kisah dari kita mengenai Review Harga Terbaru Nokia X Dual Sim dan Spesifikasi Lengkap. Terimakasih sampeyan sudah berkunjung ke Website kami, Semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu anda.