Review Tablet Asus Nexsus 7 LTE dan Harga Terbaru 2014

Review Tablet Asus Nexsus 7 LTE dan Harga Terbaru 2014 - Asus Nexsus 7 LTE ialah tipe tablet pertama yang diluncurkan oleh google dengan nexus series, dimana tablet ini sudah dirancang dengan berbagai macam fitur canggih serta teknologi terbaik. Dengan desain yang sangat elegan dengan bentuk hitam sebagai corak unggul yang membaluti tablet ini, dan juga memiliki bentuk yang sangat slim dan juga ringan. Sehingga tablet asus ini dapat dengan mudah untuk anda bawa kemanapun sampean inginkan, untuk menemani berbagai kegiatan keseharian anda.

Review Tablet Asus Nexsus 7 LTE

Dilengkapi dengan prosesor Quad Core NVIDIA Tegra 3 dengan kecepatan 1.5 GHz, yang dilebih dengan dukungan RAM kenangan 2 GB. Menjadikan tablet asus tipe ini memiliki performa yang sangat kilat dan juga luar biasa, dengan berbagai macam pekerjaan bahkan untuk melakukan pekerjaan multitasking. lain dari itu sebuah GPU 4-Plus-1 juga sudah terdapat pada tablet ini, dimana GPU ini akan memastikan tablet ini mampu menghidangkan sebuah gambar dengan grafis terlihat snagat detail serta jelas.

Sedangkan untuk barisan operasi yang dapat digunakan pada tablet asus ini ialah Android OS Jelly Bean 4.1 serta dapat diupgrade menjadi Andorid KitKat yang merupakan salah satu OS Android yang terbaru. Sehingga sudah dapat pasti bentuk tablet asus itu sungguh-sungguh tampil menarik serta tentunya lebih mudah untuk dioprasikan.

Memiliki luas layar 7 inci dengan resolusi gambar 1280 x 800 dengan resolusi gambar yang naik tersebut, sudah dapat dipastikan tampilan gambar pada tablet ini juga akan tampil sangat jelas, jernih, dan juga memiliki pembacaan yang dapat terlihat jelas. Selain itu pernah terdapat anti gores corning gorilla glass yang siap merawat layar tablet ini dari berbagai macam goresan.

Selain ini tablet asus ini juga pernah dilengkapi dengan sebuah alat potret 5 megapiksel pada bagian belakang tablet, dan kamera 1.2 megapiksel pada ronde depan yang siap engkau pakai bagi menangkap berbagai momen bahagia yang sementara elo lakukan bersama dengan teman-teman atau keluarga anda. Dan untuk mendukung performa luar alami dari tablet ini, tablet ini sudah memanfaatkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3950 mAh.

Harga Tablet Asus Nexsus 7 LTE Rp 5.499.000

Mungkin cuma itu saja informasi mengenai Tablet Asus Nexus 7 LTE yang kali ini dapat kami sampaikan untuk anda, semoga saja anda cukup merasa puas dengan reivew tablet yang baru kami berikan. serta untuk anda yang ingin melihat tipe tablet murah berkualitas lainnya, mungkin anda bisa melihat Asus FonePad 2. benda kali saja anda tertarik dengan tablet asus model yang ini.