Asus Padfone Mini Siap Meluncur ke Pasaran

Asus Padfone Mini - Mengikuti jejak Samsung, HTC, dan Sony, yang telah merilis smartphoe versi Mini, kini giliran Asus yang dikabarkan tengah menggarap HP android flagship-nya dengan spesifikasi Mini.

Adalah Asus Padfone, ponsel pintar yang memiliki konsep yang cukup unik ini akan hadir dalam versi Mini. Asus Padfone memiliki konsep uni karena ponsel berbasis Android ini dapat digabungkan dengan perangkat berlayar terpisah sehingga menjelma menjadi tablet.

Spesifikasi Asus Padfone Mini

Hadir dengan nama Asus Padfone Mini, Asus Padfone versi terbaru ini hadir dengan layar berukuran lebih kecil dibandingkan versi aslinya. Padfone Mini dikabarkan akan hadir dengan ukuran layar 4,3 inci dalam mode ponsel pintar dan 7 inci dalam mode tablet.

Sekadar informasi, Padfone generasi sebelumnya memiliki layar 5 inci dalam mode ponsel pintar dan 10,1 inci dalam mode tablet.

Untuk spesifikasinya, Padfone Mini dikatakan akan menggunakan prosesor Snapdragon 400 buatan Qualcomm, dukungan terhadap koneksi 3G, dan berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Masih belum ada informasi kapan perangkat ini akan beredar di pasaran. Harga Asus Padfone Mini pun masih menjadi tanda tanya. Sumber informasi lain menyebutkan, Asus baru saja mengirimkan undangan ke sejumlah media, untuk menyaksikan sebuah perhelatan yang digelar di Taiwan. Banyak yang berspekulasi, di acara inilah Asus akan memperkenalkan PadFone Mini tersebut.